Kamis, 01 Januari 2015

Pengumuman Terbaru Penerimaan POLRI Januari 2015 | INFOPOLISI.COM

Penerimaan POLRI 2015Penerimaan POLRI Januari 2015, INFOPOLISI.COM | Pengumuman Terbaru Penerimaan POLRI 2015. Memang tidak dapat dipungkuri untuk menjadi seorang Anggota POLRI adalah impian dan cita-cita sebagian besar pemuda Indonesia.

Kini saatnya yang ditunggu-tunggu untuk para penerus POLRI yaitu para pemuda-pemudi yang memiliki jiwa pengabdian untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.Info baik karena POLRI pada Tahun 2015 nanti diperkirakan akan membuka memberikan kesempatan kepada Lulusan SMA,SMK dan Sederajad,Lulusan Sarjana untuk bergabung bersama POLRI.

Terkait dengan Kapan dibukanya Pendaftaran POLRI T.A 2015-2016 Polri akan membuka Penerimaan secara serentak diseluruh Indonesia dalam waktu dekat. Ini ditunjukkan dengan adanya beberapa Spanduk yang dipasang dibeberapa Kantor Kepolisian seperti POLSEK dan POLRES. Dimana disana memberitahukan bahwa Para calon pendaftar untuk mempersiapkan diri.


Untuk info lebih jelas segera datang ke Kantor Polisi terdekat di daerah anda untuk menanyakan informasi lebih lanjut terkait Kapan Tepatnya Pembukaan Pendaftaran Anggota Polri T.A 2015-2016.


Pengumuman Terbaru Penerimaan POLRI Januari 2015 | INFOPOLISI.COM 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar