Rabu, 14 Januari 2015

Ini Dia Tips Agar Lulus Seleksi Test POLRI | Lulus POLISI 2015

Ini Dia Tips Agar Lulus Seleksi Test POLRI | Lulus POLISI 2015

Ini Dia Tips Agar Lulus Seleksi Test POLRI

Untuk bisa menjadi seorang Anggota Polri diperlukan latihan rutin yang hampir setiap hari sebelum tes Penerimaan Polri dibuka. Hal ini dilakukan untuk memperbesar peluang Lulus dalam Tahapan Tes yang di ikuti.

Apa saja tahapan tes untuk masuk Polisi maupun Polwan?

Ada beberapa Tahapan yang wajib di ikuti oleh semua Calon Siswa Polisi atau Casis Polri. Yang pertama kalinya ialah Tes Administrasi atau Tes pemeriksaan Berkas-berkas seperti Ijazah,KTP,AKTA,Surat Keterangan Belum Pernah Menikah,Surat Keterangan Catatan Kepolisian,Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh insatansi yang telah ditunjuk.

Selain Pemeriksaan Administrasi masih ada beberapa Tahapan tes yang harus di lalui,yaitu Tes Akademik,Tes Psikologi,Tes Jasmani/Tes Fisik dan Tes Akhir serta Pengumuman.

Untuk Bisa Lulus dalam seleksi Penerimaan POLRI baik Polki maupun Polwan adik-adik harus giat berlatih. Apa saja yang harus dilatih untuk bisa menjadi seorang POLISI ? Semuanya wajib dilatih,tidak hanya Kemampuan Fisik namun kemampuan Soal-soal tentang Pengetahuan juga wajib dilatih.

Seperti pengetahuan Tentang kepolisisan,UU Kepolisian,Pengetahuan Umum bisa mempelajari pelajaran waktu SMA Matematika,Fisika,bahasa Indonseia dan bahasa Inggris..dan jangan lupa selalu berdoa dalam setiap tes yang dilakukan.Ingat seleksi Penerimaan Polri dengan sistem Gugur jadi jika salahs satu item dari semua item yang diujikan ada yang tidak Lulus jadi kemungkinan besar adik-adik tidak Lulus menjadi Polisi.

Jadi semangat selalu dan semangat berlatih.Itulah kuncinya Tips Agar Lulus Seleksi Test POLRI silahkan dimanfaatkan waktu semaksimal mungkin.

Salam Brigpol T.A 2015 semoga sukses.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar