Selasa, 02 Desember 2014

Tips Lulus Masuk POLISI Dengan Usaha & DOA

TIPS LULUS JADI POLISI, INFOPOLISI.COM | Tips Lulus Masuk POLISI Dengan Usaha & DOA.  Siapa bilang jadi POLISI harus membayar? Denger2 masuk polisi harus bayar dengan uang banyak? Siapa bilang hayo? Denger sendiri apa cuma denger2 aja ?


Tips Lulus Masuk POLISI
Semuanya salah.kawan. Mau bukti ?nanti admin kasih. Mengenai Tips Lulus Masuk POLISI Dengan Usaha & DOA tanpa harus membayar uang memang banyak yang menyepelakan hal tersebut.Ini dikarenakan para calon pendaftar kemungkinan sering mendengar berita kalau masuk Polisi harus ini itu dll. 

Selain itu harus dari kalangan orang-orang kaya, selain kaya harus dari orang-orang yang punya jabatan. Masak iya ?
Ini sebagian kecil dari Seorang Anak Petani yang memperoleh nilai tertinggi Brigadir POLRI 2014 Polda Jateng
http://daerah.sindonews.com/read/868627/22/peraih-nilai-tertinggi-brigadir-polri-2014-anak-petani-1401456408



http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/05/30/204001/Anak-Petani-Lulusan-Terbaik-Brigadir-Polri-di-Jateng

Gimana kawan ? Semuanya kembali kepada diri masing-masing.Kalau memang ditakdirkan untuk menjadi Polisi Insya Allah pasti jadi,namun kalau belum takdirnya untuk menjadi Polisi maka itulah yang terbaik buat kalian bisa juga Allah punya rencana lain yang tidak bisa ditebak entah bisa jadi Pengusaha,TNI,atau yang lain.

Untuk Tips Lulus Masuk POLISI  tidak hanya belajar ilmu pengetahuan umum saja, seperti belajar soal-soal psikotes,baca-baca lagi buku waktu SMA yang ada kaitannya dengan Hukum,tetapi juga melatih kekuatan fisik seperti lari,sit-up,puh-up,renang. Jangan lupa meminta DOA dukungan dari Kakak,saudara,adik,ponakan,om,tante, dan yang paling penting DOA Orang Tua. Dan untuk Tips Selelngkapnya admin bahas di Persiapan Fisik Untuk Masuk Polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar