Selasa, 23 Desember 2014

Tahapan Tes POLISI 2015 Yang Harus Dilalui

Tahapan Tes POLISI 2015 Yang Harus Dilalui Calon Polisi - InfoPolisi.Com


Sebelum menjadi Anggota Polisi baik Polki maupun Polwan maka para Casis diwajibkan untuk Mengikuti semua item Tes yang di ujikan.Jika para calon siswa di tiap tes.nya sampai dengan Tes AKhir memenuhi Persyaratan yang diminta kemungkinan besar dapat dinyatakan LULUS/MEMENUHI SYARAT.

Tahapan Tes POLISI 2015 Yang Harus Dilalui


Begitu pula sebaliknya jika salah satu item Tahapan Tes Yang diujikan ada yang GAGAL/GUGUR?TMS alias Tidak Memenuhi Syarat maka dinyatakan GAGAL karena sistem tahapan tes yang dilakukan Polri dalam seleksi Penerimaan Anggota baru menggunakan sistem GUGUR.

Kembali lagi ke Judul yaitu Apa saja sih Tahapan yang harus dilalui untuk menjadi Anggota Polri?

Berikut ini Admin InfoPolisi.Com akan  menjelaskan tahapan-tahapan tes yang akan kalian lewati di Penerimaan Polri 2015, Admin mengambil contoh urutan untuk Brigadir Polri baik Polki maupun Polwan


1. Tahap Pendaftaran


2. Pemeriksaan Administrasi Awal


3. Tes Kesehatan Pertama


4. Tes Psikologi Tertulis


5 . Tes Akademik


6.  Tes Kesehatan Kedua termasuk Keswa


7.  Tes Jasmani


8.  Pemeriksaan Aministrasi Akhir


9.  Penentuan Tahap Akhir


Sidang Terbuka & Pengumuman

Buka Pendidikan di SPN POLDA


dan Jika kalian sampai pengumuman akhir dinyatakan telah lulus,maka kalian akan di latih di SPN untuk mengikuti pendidikan selama 7 bulan (Brigadir) untuk diangkat menjadi Bripda atau Brigadir Polisi Dua.

Admin hanya bisa membagikan informasi ini lainnya kalian yang menentukan. Semoga Lulus Untuk Peneerimaan Polri T.A 2015 | Tahapan Tes POLISI 2015 Yang Harus Dilalui Calon Polisi - Salam Admin InfoPolisi.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar