Senin, 01 Desember 2014

Pengumuman Terbaru Penerimaan POLRI 2015 | INFOPOLISI.COM

Penerimaan POLRI 2015Penerimaan POLRI 2015, INFOPOLISI.COM | Pengumuman Terbaru Penerimaan POLRI 2015. Memang tidak dapat dipungkuri untuk menjadi seorang Anggota POLRI adalah impian dan cita-cita sebagian besar pemuda Indonesia.

Kini saatnya yang ditunggu-tunggu untuk para penerus POLRI yaitu para pemuda-pemudi yang memiliki jiwa pengabdian untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.Info baik karena POLRI pada Tahun 2015 nanti diperkirakan akan membuka memberikan kesempatan kepada Lulusan SMA,SMK dan Sederajad,Lulusan Sarjana untuk bergabung bersama POLRI.



Terkait dengan Kapan dibukanya Pendaftaran POLRI T.A 2015-2016 sampai saat ini belum ada kepastian Resmi dari SDM POLRI. Info sementara yang admin peroleh dimana POLRI diperkirakan akan membuka Pendaftaran Anggota baru mulai bulan Maret hingga bulan Juli 2015.

Untuk Informasi selengkapnya mengenai Informasi Jadwal Pembukaan Pendaftaran/Jadwal Seleksi Polri Tahun 2015,Info Tips LULUS Jadi POLISI 2015,Persyaratan Administrasi Daftar Polisi,Syarat Tinggi Minimal Masuk Polisi,Info Tes Fisik/Tes Jasmani Polisi,Info SPN,Cara Daftar AKPOL,Tes POLWAN,Jumlah Kuota Penerimaa Polri 2015,dan masih banyak lagi informasi yang akan admin share secepatnya di info berikutnya.

Pengumuman Terbaru Penerimaan POLRI 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar